Jual Jilbab Syari Online

Posted by Unknown Jumat, 11 Juli 2014 1 komentar
jual jilbab syari online
Jual Jilbab Syar'i Online. Berani tampil beda dengan menggunakan jilbab syar'i di zaman modern yang serba menampilkan aurat dan cenderung mengumbar hawa nafsu merupakan sebuah revolusi pribadi yang perlu di apresiasi. Tidak semua orang mampu dan bisa melakukannya, jadi kami dari Toko Jilbab Syari Kamila mendukung dan memberikan suport 100% kepada muslimah yang berani menggunkan jilbab yang syari tentu dengan pakaian yang syari juga.

Kesadaran muslimah di indonesia untuk menggunakan jilbab yang syar'i makin hari makin membaik, terbukti dengan makin banyaknya muslimah-muslimah di indonesia yang menggunakan jilbab yang syar'i.

Jilbab yang syar'i adalah bukan jilbab yang hanya sekedar menutup kepala, tetapi jilbab yang syar'i adalah jilbab yang menutup seluruh kepala. Mengenai model dan warna bisa bermacam-macam tapi yang terpenting adalah tidak terlalu kecil, dan transparant. Karena tujuan menggunakan jilbab adalah menjalankan perintah ALLAH Swt, bukan untuk gaya-gayaan apalagi sekedar pamer.

Berlatar belakang itulah Toko Jilbab Syar'i Kamila Jual Jilbab Syar'i Online siap membantu para muslimah yang berniat menjalankan islam secara kafah melalaui pakaian dan jilbab yang islami dan syari. Kami menyediakan berbagai macam model jilbab syari seperti model bergo, model segi empat serta gamis yang islami.

Model jilbab bergo atau segi empat terdapat berbagai macam pilihan baik warna mauapun model, bisa dipilih sesuai dengan selera. Model jilbab Segi Empat ada Model Seruni, Permata, Syafa, Khadeja, Rosyada, Aisya, Khalifa, Sakina, Rose dan Arafa. Sedangkan model jilbab Bergo segi empat ada DPB 40, Thaiba 05 dan DPB 38. Semua model bisa anda dapatkan di Toko Jilbab Syar'i Kamila Jual Jilbab Syar'i Online. Jenis layanan kami melayani eceran dan grosir dengan diskon yang menarik. Buat para Muslimah yang berniat berbisnis, kami sangat senang dan InsyALLAH Kami siap bekerjasama.

Selain melayani penjualan secara Online Jual Jilbab Syari Online, kami juga melayani penjualan secara offline yang berlokasi di Jl jatijajar 2 Komplek Linux Asri Blok A No. 11 depok. Segera hubungi kami di nomor 089653312998 atau 087881175375. Daftar sekarang juga! Raih Pendapatan Tambahan dengan mensyiarkan syariat Islam.
Toko Jilbab Syar'i Kamila, Siap Melayani Anda 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jual Jilbab Syari Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://geraijilbabsyari.blogspot.com/2014/07/jual-jilbab-syari-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Tikha mengatakan...

cara pesannya gimana?
jual gamis syar'i

Posting Komentar

Gerai Jilbab Syar'i Kamila | Copyright of Jual Jilbab Syar'i Online.