Toko Jilbab Syar'i Online

Posted by Unknown Selasa, 29 Juli 2014 0 komentar
Toko Jilbab Syar'i Online
Toko Jilbab Syar'i Online Kamila adalah salah satu Toko Jilbab yang berada di kota Belimbing Depok Jawa Barat, tepatnya di Jatijajar depok. Melayani pesanan jilbab syar'i dari berbagai daerah di indonesia dari sabang sampai merauke. Selain Jilbab Toko Jilbab Syar'i Online Kamila juga menjual gamis syar'i, manset, kaos kaki.

Selain Toko Online kami juga membuka Toko Offline yang berada di Jl. Jatijajar 2 Komplek Linux Asri Blok A No. 11 Depok, Jawa Barat. Jadi yang tinggal sekitar Depok, Bogor, Bekasi dan Jakarta jika ingin melihat fisik Toko Offline kami silahkan datang ke alamat tersebut. Sedangkan untuk Toko Online kami berharap bisa menjangkau semua daerah di indonesia bahkan kami berharap bisa melayani sampai keluar negeri. Dengan menggunakan beberapa jasa pengiriman Insya Allah kami bisa melayani pesanan dari seluruh daerah indonesia bahkan luar negeri.

Mimpi kami kedepannya Toko Offlinenya bisa berada di daerah tempat ibu tinggal sehingga mampu memudahkan pesanan karena bisa lebih cepat. Untuk hal ini kami buka agen diseluruh wilayah indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami berharap dengan adanya agen-agen diseluruh wilayah indonesia mampu membangkitkan perekonomian dalam skala kecil yaitu bisa dimulai dari keluarga. Dengan modal kecil sudah bisa jadi agen sehingga Ibu Rumah Tanggapun bisa menjalankan bisnis ini dengan membuka gerai kecil di rumah masing-masing. Untuk jadi agen tidak susah cukup dengan berbelanja minimal 3 potong Jilbab maka Ibu sudah menjadi agen kami.

Toko Jilbab Syar'i Online Kamila hadir melengkapi Toko Jilbab Online lain yang sudah ada, kami ingin bisa melayani kebutuhan akan Busana Muslim seperti jilbab di Indonesia. Kesadaran akan berhijab di indonesia mulai menggeliat, banyak remaja, ibu-ibu mulai sadar akan kewajibannya untuk menutup aurat. Dengan adanya kesadaran Muslimah di indonesia tentu akan diikuti adanya kebutuhan akan jilbab yang banyak, nah guna mengantisipasi hal tersebut kami mencoba hadir memberikan solusi buat Muslimah di Indonesia.

Jangkauan melalui Online sangat luas tidak terbatas hanya pada satu wilayah atau bahkan negara, sehingga kebangkitan Muslimah diseluruh dunia akan kewajiban menutup aurat bisa kami penuhi. Tentu banyak pilihan model jilbab yang ditawarkan oleh toko-toko jilbab yang ada dan masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Dengan demikian masing-masing toko jilbab yang ada bisa saling bekerjasama untuk melengkapi kekuarangan dan kelebihan yang ada.

Saatnya Muslimah di seluruh dunia bangkit dengan kesadarannya untuk menutup aurat, karena kebangkitan umat islam salah satunya adalah baiknya kaum muslimah dalam menjalankan agamanya. Mari kita sosialisaikan kepada saudara, teman, kerabat, istri, ibu untuk menutup aurat dengan berjilbab. Semoga perubahan-perubahan kearah yang lebih baik dengan konsitennya muslimah diseluruh dunia untuk menutup aurat akan terjadi, Aamiin.

Toko Jilbab Syar'i Online Kamila Insya Allah siap melayani kebutuhan-kebutuhan akan Jilbab, Gamis dan yang lainnya, baik wilayah indonesia maupun negara lain. Mari kita buat perubahan karena Perubahan harus di buat bukan ujug-ujug datang sendiri. salam Perubahan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Toko Jilbab Syar'i Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://geraijilbabsyari.blogspot.com/2014/07/toko-jilbab-syari-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerai Jilbab Syar'i Kamila | Copyright of Jual Jilbab Syar'i Online.