Jual Jilbab Syar'i Modis

Posted by Unknown Rabu, 06 Agustus 2014 0 komentar
Jual Jilbab Syar'i Modis
Jual Jilbab Syar'i Modis dengan berbagai pilihan dan model yang bisa didapatkan di Gerai Jilbab Syar'i Kamila, berlokasi di depok Jatijajar. Saat ini kecendrungan muslimah di indonesia untuk menggunakan jilbab mengalami peningkatan, hal ini menandakan pemahaman terhadap aga islam khususnya kaum hawa meningkat. Karena begitu beragamnya budaya daerah di indonesia maka model jilbabpun mengikuti budaya yang ada tetapi tetap sesuai ketentuan berjilbab dalam islam. Misalnya adanya jilbab model batik, artinya corak dan warnanya saja yang mengikuti model batik, soal ukuran, standar mengikuti model jilbab yang syar'i.

Memang akhir-akhir ini muncul model jilbab modis yang kelewatan, kelewatan modelnya, kelewat cekak ukurannya sehingga sekedar menutup kepala saja. Hal inilah yang menyebabkan munculnya jilbab syar'i modis agar tampil modis tetapi tetap syar'i.

Hal terpenting dalam penggunaan jilbab bagi muslimah adalah kesadaran atas kewajibannya untuk menggunkanan jilbab. Jadi bukan sekedar mengikuti trend saja sehingga hanya sekedar, akan tetapi harus dari dalam hati dalam menggunakannya. Apapun jika dilakukan dengan hati maka akan terasa nyaman, tidak canggung, lebih pede. Pentingnya sosialisasi kewajiban dalam menggunakan jilbab amat diperlukan baik melalui ustadz, media baik online dan offline, tokoh masyarakat yang taat beragama dan lain sebagainya.

Inovasi adanya Jual Jilbab Syar'i Modis adalah bagian dari cara pendekatan kepada kaum hawa agar tertarik dalam menggunakan jilbab. Selama cara tersebut tidak melanggar syariat inovasi-inovasi baik dalam produk jilbab, model jilbab di tolerir dalam rangka mensyiarkan penggunaan jilbab. Produsen jilbab dituntut untuk terus berinovasi dengan tetap berpegang pada syariat, keluarkan model dan design yang menarik agar kaum hawa tertarik untuk menggunakannya.

Menjamurnya produsen jilbab dan toko jilbab menandakan permintaan di pasar banyak, mereka membidik pasar masing-masing, ada yang membidik remaja, orang tua. Ini suatu hal yang sangat positif dan perlu terus di dukung agar semakin banyak orang yang menggunakan jilbab. Selain itu perputaran ekonomi baik buat pemerintah karena perputaran uang bergulir di indonesia. Tinggal pemerintah yang harus peduli dengan UKM-UKM yang ada terutama yang bidangnya busana muslim. Jika pemerintah mendukung 100% Insya Allah perekonomian akan lebih positif, dan syiar islam makin berkembang di indonesia.

Sebagai penutup dalam tulisan ini, mari kita terus berinovasi dalam mensyiarkan agama islam seperti halnya soal jilbab. Tetap berpeganglah pada syariat islam agar tetap bisa selamat dan bisa terus mengikuti perkembangan yang ada. Jika membutuhkan jilbab modis Gerai Jilbab Syar'i Kamila Jual Jilbab Syar'i Modis, Hubungi/SMS Nomor 087881175375, WA. 089653312998
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jual Jilbab Syar'i Modis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://geraijilbabsyari.blogspot.com/2014/08/jual-jilbab-syari-modis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gerai Jilbab Syar'i Kamila | Copyright of Jual Jilbab Syar'i Online.